Trisha Krishnan: The Angelic Wajah Tollywood

Trisha Krishnan lahir pada tanggal 4 Mei 1983 kepada orang tua Krishnan dan Uma Krishnan di Kerala. Ada fakta yang sangat menarik tentang Trish yang dari mana dia sekolahnya yaitu taman Gereja SMA adalah tempat yang sama dari mana mantan Nadu Ketua Menteri Tamil Jayalalitha selesai studinya.

Dia kemudian bergabung Ethiraj College, Chennai untuk program gelar dan dikenal karena keaktifan dia di berbagai acara budaya dan olahraga. Trisha Krishnan terasa ketenaran dengan memenangkan Miss pertama Salem [1999], maka Nona Chennai pada tahun 2000 dan kemudian Miss India Nona Indah Senyum pada tahun 2001.

Karirnya dimulai sebagai model dan ia muncul dalam banyak iklan TV termasuk dari Adil dan indah dan Josco Jeweller, dan juga membintangi album musik Falguni Pathak ini Meri Chunar Ud Ud Jaye. debutnya adalah cameo dalam film Dosti tetapi peran matang penuh datang kemudian dalam bentuk Priyadarshan ini Leysa Leysa. Film ini namun dibom di box office.

Setelah meludah film gagal lagi, Trisha Krishnan akhirnya dia pertama besar hit berlawanan aktor terkenal Surya di Mounam Pesiyadhe dan bahkan memenangkan pujian kritis. streak hit-nya segera diikuti oleh Saamy berlawanan Vikram dan Ghilli berlawanan Vijay.

Aktris ini segera berubah ke arah pantai Telugu bioskop dan memulai debutnya di Varsham (2004), yang kemudian menjadi hit terbesar tahun ini, dan karirnya memukul langit semalam. Dia kemudian terlihat bersama Siddharth Narayan di Telugu film Nuvvostanante Nenoddantana disutradarai oleh Prabhu Deva bertindak sebagai gadis desa Siri, film ini memukul box office dan dia bahkan memenangkan dua penghargaan untuk film - Filmfare Award dan Nandi Award.

Daftar Trisha Krishnan film sukses dan tidak begitu sukses lainnya termasuk Mani Ratnam ini Aayitha Ezhuthu, Pournami disutradarai oleh Prabhu Deva, Sesuatu Sesuatu ... Unnakum Ennakum berlawanan Jayam Ravi, Stalin dengan Chiranjeevi, Sainikudu, Aadavari Matalaku Ardhalu Verul, Kiteedam dan Krishna (2008 ) untuk beberapa nama.

Dia memiliki banyak proyek yang akan datang termasuk empat film Tamil seperti Bheema dengan Vikram, Radhamohan diarahkan Abhiyum Naanum, proyek Vijay-Dharani Kuruvi, dan film Gautam Menon. Proyek Telugu mendatang adalah Puri Jagannadh diarahkan Bujjigadu dengan Prabhas.

Ke atas itu semua Trisha Krishnan dapat dilihat di sejumlah dukungan juga seperti Fanta [mengganti Rani Mukherjee], Perk [menggantikan Preity Zinta]. Sekarang jangan Anda ingin memiliki semua Trisha Krishnan Wallpaper dan Trisha Krishnan eksklusif Foto untuk diri sendiri? Kemudian datang tepat ke

Komentar

Postingan Populer